Kamis, 3 Desember 2020 | 13:57 WIB

Kades Pulau Panggung : jembatan gantung segera dibangun masyarakat berterimakasih kepada Pemda Mura

Selasa, 13 Oktober 2020 | 23:27 WIB
by Zainuri,tarungnews.com - 804 hit(s)

Lokasi Titik Nol.....

Musi Rawas,TarungNews.com - Walaupun di tengah pandemic Covid-19 Pemerintah Musi Rawas selalu berusaha membangun Insfratruktur demi kesejahteraan dan memperlancar akses perekonomian masyarakat, seperti Pembangunan jembatan gantung Desa Pulau Panggung Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas sudah dilakukan titik nol kemudian akan segerah di bangun.

Azhari, ST. saat dikonfirmasi menjelaskan, Pemerintahan Daerah Musi Rawas selalu berusaha agar masyarakat Musi Rawas sejahtera, untuk mempermudah akses perekonomian masyarakat dan mempermudah akses anak sekolah SMP dan SD dengan menggunakan anggaran bantuan Gubernur sumatera selatan Tahun 2020 pemerintah segera membangun jembatan gantung. harapan kami tahun ini jembatan itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Desa Pulau Panggung. Ungkap Azhari (13/10/2020)

Diwaktu yang sama, Rozali Kepala Desa (Kades) Pulau Panggung menjelaskan, yang  jelas masyrakat sangat Desa Pulau Panggung bersyukur dan berterimakasih dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas atas pembanguan jembtan gantung di Desa kami.

Karena jembatan yang dibangun ini selain dari pada membantu perekonomian masyrkat , merupakan akses terpenting bagi anak" sekolah di saat musim banjir. sebab desa kami merupakan desa rawan banjir yang terletak di pingggiran sungai musi dan akses anak sekolah menujuh sekolah SD dan SMP.  Lokasi SD dan SMP di dusun 1 Pulau Panggung , jembatan yg di bangun dari dusun 7 ke Dusun 1. Jelas Kades.

Zainuri,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar Anda

BACA JUGA
Berita Foto | Kamis, 5 November 2020 | 23:41 WIB
Berita Utama | Senin, 30 November 2020 | 22:20 WIB