Senin, 28 September 2020 | 09:52 WIB

Bupati Ajak Eksplore Pariwisata, Setiap Minggu Muncul Bakal Objek Baru di Garut

Kamis, 10 September 2020 | 22:22 WIB
by Alam,tarungnews.com - 1.688 hit(s)

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP di Bukit Malaya

Garut,tarungnews.com - Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP memboyong para direktur dan komisaris ke lokasi wisata Puncak Malaya di Desa Girimukti, Kecamatan Cikelet pada Rabu (9/9) kemarin. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus membuka tempat wisata Bukit Malaya.

Sebagaimana dilansir Gosip Garut (edisi 9/9/2020), mereka yang diboyong Bupati ke lokasi diantaranya Agus Heryanto selaku Komisaris Utama LKM, Yudi Raharja Kurniawan (Direktur Utama LKM), Dani Wardani (Direktur LKM), Dani Harian (Direktur Bank Intan Jabar Garut), dan Aja Rowikarim (Direktur PDAM Tirta Intan Garut).

Oleh-oleh Dari Bupati Garut Di Puncak Malaya Motivasi Bagi Gerak Ekonomi Ds. Girimukti

Menurut Bupati, kegiatan ini merupakan program baru pihaknya untuk mengembangkan potensi-potensi wisata Garut dalam menarik wisatawan.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi. Hari ini kami datang kesini karena setiap minggu ada program Bupati yang baru, yaitu mengunjungi pusat-pusat pariwisata Di Garut.

Ia melanjutkan, "Minggu kemarin ada satu objek wisata baru diperbatasan Cibalong dengan Cisompet yakni Leuwi Dalem. Hari ini kami ingin memperkenalkan Puncak Malaya.

Akses jalan, air, dan pengamanan ke Puncak Malaya belum memadai. Untuk itu pihaknya akan memberikan oleh-oleh Rp100 juta untuk memperbaiki, mempercantik akses-akses yang masih kurang, dan memberikan akses pengamanan di Puncak Malaya ini," papar Bupati yang memimpin Garut sudah 2 periode ini.

“Semoga dengan adanya Puncak Malaya ini, roda ekonomi rakyat Desa Girimukti dapat bergerak maju,” harapnya.

Gg/Alam,tarungnews.com Biro Garut

Bagikan melalui:

Komentar Anda

BACA JUGA
Berita Foto | Kamis, 3 September 2020 | 23:21 WIB